Tanjabbar Masih Kekurangan Ribuan Ampher

Diposting oleh FENDI GHOZALI Senin, 15 November 2010

Tungkal Info, Meskipun telah dilakukan pemasangan ampher dalam gerakan satu hari sejuta sambungan, namun belum mampu memenuhi jumlah kebutuhan. Bahkan sampai saat ini ribuan pelanggan PLN Ranting Kualatungkal harus tetap menunggu dan bersabar untuk bisa mendapatkan ampher.

Manager PLN Ranting Kualatungkal, Rafiluddin kepada sejumlah wartawan di Kualatungkal mengatakan, pihaknya sudah menyalurkan 500 ampher. "Memang sudah tersalurkan 500 ampher, namun masih belum mencukupi untuk memenuhi kebutuhan ampher, "ujarnya di Kualatungkal kemarin.

Dia mengaku, sampai saat ini daftar tunggu mencapai ribuan orang. Sehingga mereka harus tetap bersabar untuk bisa mendapatkan ampher. "Kalau tidak salah lebih dari 2 ribu calon pelanggan yang harus nunggu (antri-red) untuk bisa mendapatkan ampher itu, "ujarnya lagi.

Lalu bagaimana dengan sambungan yang baru-baru ini dilakukan ?. Menurut dia, meskipun telah dilakukan sambungan baru, namun jumlah daftar tunggu terus meningkat. "Bagaimana mau terpenuhi, sebab kita hanya kebagian 500 ampher, sedangkan calon pelanggan yang nunggu antrian mencapai ribuan, "ucapnya.

Meningkatnya jumlah daftar tunggu ini, kata Rafiluddin, berasal dari berbagai kecamatan, seperti Kecamatan Betara, Pengabuan, Senyerang dan sekitarnya. Sementara di dalam Kota Kualatungkal sendiri juga terjadi peningkatan, khususnya adanya bangunan rumah baru.

Saat ditanya kemungkinan kapan ampher akan keluar, Rafiluddin mengatakan belum tahu. Sebab, pihaknya belum mendapatkan pemberitahuan. "Belum tahu, dan masyarakat harap bersabarlah. Kalau sudah ada nanti kita salurkan juga, "harapnya.

Dia juga mengakui, setiap harinya selalu mendapatkan pertanyaan soal itu. Terutama dari warga yang berkeinginan untuk melakukan penyambungan listrik. Begitu juga bagi warga yang masuk dalam daftar tunggu, juga selalu mempertanyakan soal kepastian keluarnya ampher yang baru.(bam.www.radartanjab-news.com/berita-11874)

0 komentar

Posting Komentar

Comments

Pop up my Cbox

Featured Video

Make Widget